//
you're reading...
software, teknik komputer dan jaringan

Memproteksi Internet Dengan K9 Web Protection

K9 Web Protection adalah sebuah perangkat lunak komputer sebagai keamanan berselancar di dunia maya yang difungsikan sebagai penyaring konten yang dibuka maupun diunduh dari Internet.

K9 Web Protection sendiri merupakan perangkat lunak gratis tapi berpemilik (proprietary software), yang bisa digunakan secara gratis tak berbayar untuk penggunaan di rumah.

Pengguna juga dapat mengunduhnya berulang-ulang untuk mendapatkan lisensi lagi. Selain untuk penyaring konten, program ini juga dapat digunakan sebagai parental control bagi putra-putrinya di rumah.

Dengan K9, Anda dapat menentukan lingkungan mana yang layak untuk dikunjungi, dan mana yang tidak. Kemampuan tersebut membuat Anda dapat menyediakan lingkungan yang aman untuk anak-anak. K9 menjadikan segalanya mudah untuk membiarkan anak Anda mengeksplorasi dan belajar dari internet, sementara Anda melakukan apa yang diperlukan untuk menjaga mereka tetap aman.

Berikut adalah cara meng-install K9 Web Protection kedalam komputer anda:

1. Kunjungi http://www.k9webprotection.com

2. Lalu klikFree Download

3. Setelah itu akan tampil form isian untuk mendapatkan nomer lisensi (gratis). Pastikan anda sudah memiliki alamat e-mail karena nomer lisensi akan dikirimkan ke e-mail anda. Isilah form seperti keterangan berikut

4. Lalu klik tombol Request License

5. Tunggu beberapa saat, dan buka e-mail anda (Welcome to the K9 Community!)

6. Kemudian klik Download K9 Web Protection

7. Lalu akan tampil halaman yang berisi tombol untuk men-download program K9. Klik tombol tersebut.

8. Setelah program selesai di download, jalankan program tersebut. Jika diminta untuk memasukkan license code, ketikkan sesuai license yang diberikan pada e-mail Anda, serta Anda akan diminta untuk mengisi password aplikasi tersebut.

9. Setelah proses instalasi selesai (tekan tombol Next terus sampai Finish), maka program akan meminta untuk Restart Computer.

Tampilan halaman K9 Web Protection, Anda dapat mengatur sendiri apa saja yang akan Anda proteksi dalam komputer Anda saat memakai Internet…

Catatan: Ajak putra-putri serta saudara Anda untuk menggunakan Internet secara bijaksana, bimbingan dan arahan Anda sangat diperlukan… Semoga bermanfaat.

Advertisements

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Join 391 other followers

February 2014
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
2425262728  
Flag Counter
Powered by Wordpress ~ Designed by WooThemes ~ Redesigned by Aditia Nugraha

Artikel Terlaris Pilihan Pembaca

Cara Reset MikroTik Dengan Netinstall , Sebuah alternatif untuk reset setting mikrotik agan di Mikrotik RB750 atau RB751. Cara reset mikroTik dengan netinstall ini mungkin dah paling extreme kali yak Baca selengkapnya »

%d bloggers like this: